Koleksi Mariline Indonesia di acara Fly Together for Another 50 Years/FARAH
Koleksi Mariline Indonesia di acara Fly Together for Another 50 Years/FARAH
KOMENTAR

MARILINE INDONESIA adalah jenama fesyen yang lahir dari tangan kreatif sang desainer, Rosita Maryana yang merupakan lulusan La Salle College.

Dalam fashion show “Indonesia-Korea in One Soul” di acara Fly Together for Another 50 Years yang digelar di Roemah Djan pada 5 Desember lalu, MARILINE INDONESIA menghadirkan two pieces style yang feminin dan chic yang sangat sesuai untuk perempuan urban yang dinamis.

Ada JENNA Dress yang di-mix and macth dengan LIZZIE Blazer, dengan styling yang elegan menghadirkan tampilan yang super lux, terlebih lagi ditemani tas mewah dari Rabita yang menggunakan wastra tradisional yaitu kain Sasirangan.

Ada pula pink dress dari The Marvelous-Premium Collection yang dikombinasi dengan Nola Striped Blazer yang menghadirkan kesan perempuan aktif, percaya diri, dan profesional.

Blazer maupun tunik panjang menjadi fashion item yang dapat dipadupadankan dengan beragam bawahan seperti rok tutu, rok plisket, maupun pants.

Tampilan smart casual yang menjadi ciri khas Mariline Indonesia ini banyak ditemui dalam K-drama maupun fashion ala K-Pop idols cantik Korea Selatan.




5 Gaya Modis dengan Paduan Rompi

Sebelumnya

Fashion Trend ala NewJeans, Populerkan Kembali Wide Pants dan Jeans

Berikutnya

KOMENTAR ANDA